Adakah Kitab yang Jorok?

Umat islam yakin bahwa kitab adalah firman TUHAN yang diwahyukan kepada rosul untuk disampaikan kepada umat manusia. Kitab bukan ucapan atau rekayasa manusia yang penuh nafsu. Maka salahsatu tolak ukur bahwa suatu kitab adalah masih aseli adalah dari segi bahasa tentunya “santun” dari segi isi “tidak saling bertentangan”. Coba fikirkan contoh ayat dalam kitab di bawah ini, mana yang layak?

Kitab Al-Quran: Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu berCOCOK tanam, maka datangilah tanah tempat berCOCOK-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. (Al-Baqarah ayat 223)

Kitab Bibel: Datanglah firman TUHAN kepadaku: 2 “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. 3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang. (Yehezkeial 23:1)

Ma’af pembaca, sebenarnya kami TIDAK TEGA mencantumkan “bahasa jorok” di web ini, tetapi “memang di kitab tersebut begitulah adanya”, semoga Allah mengampuni.

Juga perhatikan cuplikan ayat di Kitab Bible di bawah ini:

  • Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.” (Yehezkiel 4:12 )

  • dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka buah dadamu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil. (Yehezkiel 16:7 )

  • Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya. Kataku: “Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel. (Kidung agung 7:7-8 )
     

Siapapun Anda, apakah yakin bahwa Bibel yang berisi bahasa jorok tersebut berasal dari Tuhan? Yakinlah bahwa agama itu untuk mengajak kepada kebaikan di dunia dan di akhirat. Siapapun pembaca akan BERFIKIR, terutama orang2 berbudaya ketimuran yang terkenal lemah lembut dan santun. Tidak mungkin Tuhan itu jorok!.

Sumber: aneka sumber di internet (bisa dicari sendiri).

Iklan
%d blogger menyukai ini: